Mourinho Senang Tak Ada Pemain Yang Cedera

By Admin


nusakini.com - Manajer Manchester United Jose Mourinho menganggap pramusim timnya di Amerika Serikat berjalan bagus karena di pertandingan terakhir melawan Barcelona tidak ada pemainnya yang diterpa cedera.

Di pramusim ini, United sempat dibuat was-was oleh cedera yang menimpa Juan Mata (engkel) dan Matteo Darmian (kaki) di laga uji coba kontra Real Salt Lake, dan itu semakin mengkhawatirkan setelah Ander Herrera mengalami cedera pinggang ketika bertemu Real Madrid.

Meski begitu, Darmian dinyatakan sudah pulih dari permasalahannya dan kini tinggal Mata serta Herrera yang diprediksi baru akan kembali berlatih setibanya United di Norwegia guna bertemu Valerenga pada akhir pekan ini.

Mourinho mengatakan: “Saya sangat senang,” ujarnya kepada MUTV seusai timnya kalah 1-0 dari Barcelona di turnamen International Champions Cup, Kamis (27/7) pagi WIB. “Tidak ada cedera, karena Mata dan Herrera untuk saat ini saya tidak merasa sedang membicarakan cedera.

“Saya pikir Sabtu besok tidak akan menjadi masalah bagi mereka untuk kembali berlatih. Jadi tidak ada yang cedera, dan kami memiliki atmosfer yang fantastis, etos kerja fantastis serta organisasi yang hebat.

“Jadi sekarang kami tinggal harus mendarat dengan aman di Manchester dan pramusim ini berjalan sempurna.” (fft/om)